Liburan sekolah nih cuy!

Parah, perasaan baru kemaren gue masuk SMA di MOS segala macem tapi sekarang gue (alhamdulillah) udah naik kelas! Kalo udah liburan gini sih kalo keluarga nya normal pasti pergi keluar kota or something to do some vacation tapi nyatanya keluarga gue termasuk keluarga yang ga normal. Bokap gue paling mager keluar kota karena alasannya kondisi fisik dan kebugarannya yang sudah tidak muda lagi. Kalo liburan gaada kerjaan juga sebenernya pengennya sekolah tapi ya gitu tau sendiri lah ya sekolah gimana. Pengennya si sekolah cuma buat ketemu doi doang tapi gabelajar, yang ada ketemu tugas tugas-_-. Kalo gini sih serba salah juga sih emang, sekolah segan libur pun tak mau. Bagi orang yang nasibnya sebelas duabelas
sama gue, pasti punya hal yang paling sering dilakuin kalo lagi liburan, gue punya 2 hal yang gamungkin ga gue lakuinpas liburan: 

1. Main PS
Yak ini adalah salah satu hobi gue dari kecil yang sangat tidak mungkin ditinggalkan kalo lagi liburan. PS yang masih gue mainin sampe sekarang yaitu PS2. Ketika orang-orang udah pada jual PS2 nya buat beli PS3 dan bahkan sampe-sampe PS4 aja udah launching, gue masih setia sama PS2 ini. Gue sayang banget sama PS gue karena buat dapet ini butuh seonggok kulit dari barang gue yang paling berharga (baca: kulit sunat). Yak, bokap gue mengimi-imingi gue dengan PS2 biar gue mau disunat. Kalo tau dulu minta mobil aja.
Yak walaupun cuma PS2 yang penting hepi



2. Tidur Sesuka Hati
Gue bisa bangun siang lalu tidur siang kembali beberapa jam setelahnya di hari libur. Kalo kata temen gue sih tidur itu bisa menenangkan pikiran, berarti hidup gue tenang banget ya pas liburan? Tapi gue saranin jangan tidur berlebihan yang ada malah nambah pusing dan bikin muka tambah jelek.

Contoh bahaya laten tidur sesuka hati
Bagi yang senasib sama gue soal liburan, gue doakan semoga di liburan-liburan selanjutnya kita bisa dapet liburan yang lebih layak lagi, aamiin. Karena liburan itu adalah hak sekaligus kewajiban yang mencakup sebagai kebutuhan. Sekian.


Komentar