GOE 2013

GOE atau singkatan dari Gebyar OSIS dan Ekskul adalah acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun di SMAN 47 Jakarta. Acara ini  tujuannya buat nampilin ekstra kurikuler yang ada di SMAN 47 itu sendiri. Tema nya untuk tahun ini adalah "Reveal Your Talent"


Setelah tahun lalu gue cuma jadi peserta, tahun ini gue terlibat dalam kepanitiaan! GOE tahun ini dalam konsep dan tujuannya ga jauh beda dari tahun sebelumnya tapi salah satu yg beda adalah panggung yg digunain buat tahun ini adalah panggung 50cm (tingginya) bukan panggung pensi kaya biasanya dan juga band yg tampil hanya akustik bukan fulll band. Kenapa? Ini adalah kebijakan dari sekolah yg gabisa gue jelasin panjang lebar disini. Dalam kepanitiaan goe tahun ini gue berperan sebagai koor perlengkapan, ya ini adalah koor paling mematikan dan memusingkan di setiap acara. Semua peralatan acara lo yg harus siapin. iya elo.  Awalnya tugas ini seakan tidak begitu mematikan ketika masih h-20an tapi semua berubah setelah sudah h-10an. Seakan semua kerjaan tau-tau jadi numpuk dan bingung mesti nyelesain yg mana dulu. Ini juga dibarengin dengan kondisi percintaan yg kurang baik ea, dimana gue dan pacar sama-sama lagi capek sama urusan masing-masing. Alhasil bete-betean dengan alasan yg kurang jelas pun terjadi.. lho kok jadi curhat ya.. Udahan dulu deeh yaa see you!

Komentar